LIRIK LAGU FAVORIT





Jumat, 15 Januari 2010

Scared of Bums-Boring

Chord Lagu SOB "BORING" klik di SINI


I’ve been sitting here, four hours ago And I do nothing I don’t thinking
There’s only one thing that always keep me up
Of all my problem I’ve tried to solve

But I want to try
To be a better man, It’s not impossible
For Everybody else
All IO have to do just sitting in the bed room
Cuz what I’m feeling now
It’s just my boring time

Boring Boring Boring time
I want to get up I want to stand up
Boring Boring Boring time
The only thing that I can do
To stare at the world until I die

Guys di Makassar ada tempat wisata bagus banget...
Gak kalah sama RAJA AMPAT... Tiketnya murah cuma Rp. 5000
Tonton di Videoku ini ya!!





keyword : lirik lagu scared of bums dusta bukan harapanlirik lagu scared of bums bukan saatnya untuk berlututlirik lagu scared of bumslagu balibali bandidos lirik

6 komentar:

  1. lagu ini sangat disukai oleh

    YAYAK

    anak fakultas MIPA
    jurusan matematika
    universitas UDAYANA angkatan 06

    BalasHapus
  2. Aku sudah duduk di sini, empat jam lalu
    Dan saya melakukan apa-apa saya tidak
    berpikir ada satu hal yang selalu menjaga
    aku sampai Dari semua masalah saya, saya
    sudah mencoba untuk memecahkan Tapi
    saya ingin mencoba Untuk menjadi orang yang lebih baik, Ini bukan tidak mungkin
    Untuk Semua orang Semua IO lakukan
    hanya duduk di kamar tidur Cuz apa yang
    saya rasakan sekarang Itu hanya waktu
    saya Membosankan membosankan waktu
    Membosankan Membosankan Aku ingin bangun aku ingin berdiri waktu Boring
    Boring Boring-satunya hal yang Saya bisa
    melakukan Untuk menatap dunia sampai
    aku mati Terjemahk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih guys udah datang... salam kenal

      Hapus

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011